Download Game Def Jam Fight For New York PC

Def Jam Fight For New York PC
Def Jam Fight For New York PC
 Pada kali ini saya akan share game fighter yaitu Def Jam Fight For New York .Game ini adalah game petualangan untuk menjadi petarung nomor 1 , Pada awal permainan kita disuruh untuk membuat karakter yang nanti akan menjadi petarung nomor 1 . Kita bertarung berbindah - pindah dari tempat minum , Club dan lain - lain , Pada setiap tempat mempunyai orang terkuat yang memimpin tempat tersebut . Tidak hanya bertarung saja tetapi kita juga bisa latihan , Membeli Baju , Perhiasan , Potong Rambut , Tatto , Dan lain - lain. Kita juga bisa mendapatkan pacar yang nantinya pacar tersebut juga ikut bertarung . Dan masih banyak lagi keseruan yang terjadi jika kalian berminat lihat screenshot dibawah ini :

SCREENSHOT

Def Jam Fight For New York PC
Screenshot Def Jam Fight For New York PC

Def Jam Fight For New York PC
Screenshot Def Jam Fight For New York PC

Def Jam Fight For New York PC
Screenshot Def Jam Fight For New York PC
gimana kalian berminat , jika kalian berminat dengan game ini kalian bisa mengunduhnya dibawah ini .

SYSTEM REQUIREMENTS

System requirements
-Operating System :Vista /XP
-System: Pentium 4 2.0 GHz or equivalent
-RAM: 512 MB
-Video Memory: 128 MB
-Hard Drive Space: 1,5 GB




  1. PCSX
  2. BIOS
  3. Def Jam Fight For NY
UpDate Link



Bagikan ke

24 Responses to "Download Game Def Jam Fight For New York PC"

  1. gan file nya dah ilang, uploud in lagi donk hehe ^^

    ReplyDelete
  2. Skrg download di adf.ly kbnyakan gk bsa d download lewat situs itu ...

    ReplyDelete
  3. kagak bisa nyedot gan............

    ReplyDelete
  4. apkah link masih tidak bisa di download?

    ReplyDelete
  5. gan ini pake emulator? atau langsung jalan di PC?

    ReplyDelete
  6. @Faizal Ini Pakek Emulator Gan

    ReplyDelete
  7. PUSING GIMANA....

    ReplyDelete

Back to Top